contoh gambar atap polikarbonat gelombang

Apa Saja Manfaat Pengaplikasian Atap Polikarbonat Gelombang?

Beragam jenis material yang bisa Anda gunakan untuk menutup atap hunian, salah satu material yang banyak dipilih yaitu atap polikarbonat gelombang, tentu Anda pernah mendengar tentang atap polikarbonat yang transparan ini, biasanya atap polikarbonat digunakan sebagai pelindung area garasi atau area teras rumah, lantas apa saja kelebihan atap polikarbonat?

Melindungi Dari Sinar Ultraviolet

Meski banyak jenis material yang bisa ditemukan di pasaran nyatanya atap polikarbonat masih menarik perhatian pelanggan yang akan membangun hunian, bukan tanpa alasan jenis atap yang satu ini memiliki kelebihan dibandingkan jenis atap lainnya, warnanya yang transparan tidak akan mengurangi estetika hunian dan justru akan membuatnya tampak elegan.

Daripada menggunakan kaca atau bahan plastik lain akan lebih menarik jika Anda menggunakan polikarbonat untuk menangkal sinar ultraviolet, kejernihan atap polikarbonat seperti kaca jadi sinar ultraviolet tetap akan terlihat menerangi ruangan namun tidak akan menembus ruangan.

Pilihan Warna

Atap polikarbonat tidak hanya berwarna putih transparan saja tapi juga tersedia pilihan warna lainnya, Anda bisa bebas berkreasi memilih atau memadukan warna yang sesuai dengan kebutuhan, pemilihan warna atap polikarbonat bisa mempercantik hunian karena akan terlihat lebih berwarna dan membangkitkan semangat setiap orang yang melihatnya, karena selain bisa digunakan sebagai atap material polikarbonat juga bisa digunakan untuk dinding transparan sehingga memberikan kesan unik.

Material Ramah Lingkungan

Sekarang ini sudah banyak orang yang mulai peduli lingkungan, tidak sedikit yang membangun hunian menggunakan konsep green building, apakah Anda juga berencana menggunakan konsep tersebut?

Jika ingin menggunakan konsep green building maka Anda bisa memilih atap polikarbonat gelombang sebagai salah satu pilihan terbaik, material polikarbonat merupakan jenis material ramah lingkungan yang sudah diakui Greenship, polikarbonat bisa didaur ulang dan tidak mengurangi penurunan kualitas, jadi cocok digunakan untuk membuat bangunan dengan konsep green building.

Teruji Ketahanannya

Saat memilih material atap bangunan Anda tentu mempertimbangkan beragam hal seperti salah satunya faktor cuaca, tidak perlu khawatir material polikarbonat tahan terhadap berbagai cuaca baik itu panas maupun dingin, tidak heran jika banyak konsumen yang memilih material ini dibanding material jenis lainnya.

Selain bisa digunakan untuk membuat atap hunian material polikarbonat juga menjadi pilihan terbaik saat akan membangun tempat pembibitan tanaman, sinar ultraviolet yang panas tidak akan mengganggu proses pembibitan tanaman, cukup tahan digunakan bertahun lamanya tanpa adanya perubahan warna.

Sekarang Anda bisa memilih bentuk polikarbonat yang jelas atau buram berdasarkan kebutuhan konstruksi dan keamanan, tampilan bangunan akan lebih terlihat menarik dan bisa membantu mengurangi penggunaan penerangan sehingga menghemat pengeluaran, sudahkah Anda menentukan atap polikarbonat gelombang yang sesuai kebutuhan hunian?

Leave a Reply

Your email address will not be published.