ruang inap

Periksakan Kesehatan Dengan Dokter Spesialis Jantung Terbaik Di Surabaya

Memiliki masalah kesehatan memang cukup mengganggu aktivitas keseharian, apalagi jika masalahnya cukup serius seperti penyakit jantung. Jika mengalami gejala kesehatan yang berkaitan dengan penyakit jantung, akan lebih baik langsung datang ke seorang dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya.

Tentu karena Anda tidak bisa mendiagnosis bahwa Anda terkena penyakit jantung hanya karena mengalami beberapa gejala yang mirip seperti penyakit jantung. Untuk itu, Anda juga harus datang ke dokter spesialis agar segera mungkin dapat diketahui permasalahan kesehatan Anda.

Kapan Mengunjungi Dokter Spesialis Jantung ?

Sebaiknya, Anda dapat memeriksakan diri dahulu ke dokter umum. Mengapa? Karena tentu gejala yang Anda alami merupakan gejala penyakit jantung. Setelah memeriksakan diri ke dokter umum, jika dokter umum menemukan masalah pada jantung Anda maka akan dirujuk ke dokter spesialis jantung.

Penyakit Apa Yang Ditangani Dokter Spesialis Jantung ?

Beberapa penyakit yang ditangani oleh dokter spesialis jantung diantaranya adalah: Hipertensi, Kolesterol Tinggi, Angina, Serangan Jantung, Gagal Jantung, Aterosklerosis, Miokarditis, Endokarditis, Kardiovaskuler bawaan, Aneurisma, Stenosis dan lain sebagainya.

Rekomendasi Dokter Spesialis Jantung Terbaik di Surabaya

Nah, jika Anda mengalami permasalahan kesehatan khususnya permasalahan kesehatan pada jantung Anda segera datang ke rumah sakit dan periksakan kondisi agar segera ditangani. Beberapa rekomendasi dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya ini dapat Anda kunjungi di National Hospital Surabaya diantaranya :

  • dr Parama Gandi,SP.Jp
  • dr Fery Budiman Santoso, SP.Jp
  • Liem Audi Natalino, SP.Jp
  • Gunawan Yoga, SP.Jp
  • dr. Andrianto, SP.Jp (K), FIHA, FASCC, FAPSC
  • I Gede Rurus Suryawan, SP.Jp (K), FIHA, FASCC, FAPSC, FACC, FSCAI
  • Widyawan Priyo Pratomo, SP.Jp, FIHA

Dokter spesialis jantung terbaik di Surabaya tersebut memiliki jadwal praktek yang berbeda-beda setiap harinya. Anda dapat juga menyesuaikan jadwal praktek dokter atau menjadwalkan pertemuan sendiri melalui website resmi National Hospital Surabaya. Segera konsultasikan kesehatan jantung anda dengan dokter spesialis jantung terbaik dan terpercaya di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.