dental clinic tangerang

Pelayanan Dental Clinic Tangerang

Siapa sih yang tidak ingin dilayani dengan baik saat sedang melakukan pemeriksaan kesehatan? Tentu semua orang ingin dilayani dengan baik saat sedang melakukan pemeriksaan kesehatan. Salah satu tempat yang memiliki pelayanan luar biasa dapat anda temukan di Dental Clinic Tangerang.

Dental Clinic

Dental clinic itu apa? Dental clinic menjadi tempat yang menyediakan perawatan gigi yang kini sudah memiliki 24 cabang dengan memiliki konsep yang unik. Tidak menutup kemungkinan jika cabang dari dental clinic ini akan bertambah. Kenapa bisa memiliki banyak cabang? Tentunya pelayanan dental clinic sudah terbukti unik dan juga bagus. Untuk itulah banyak para pasien yang merasa puas melakukan pemeriksaan gigi di dental clinic. Tentunya rating dental clinic juga terbilang sangat baik.

Anda yang ingin melakukan pemeriksaan gigi atau perawatan gigi di Dental Clinic Tangerang, langsung saja datang ke lokasi dan anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan layanan perawatan seperti :

  1. Konsultasi masalah gigi
  2. Memutihkan gigi
  3. Melakukan behel pada gigi
  4. Pembersihan karang gigi
  5. Veneer gigi
  6. Penambalan gigi
  7. Dan masih banyak lagi

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Selain itu, yang lebih menariknya lagi, untuk tarif pemeriksaan di dental clinic terbilang terjangkau dan tidak akan membuat kantong anda kempes. Sebagai contoh, untuk biaya pembersihan karang gigi yang normalnya Rp 400.000, di fdc dental clinic, anda bisa mendapatkan pelayanan pembersihan karang gigi hanya dengan Rp 99.000. Wow sangat terjangkau sekali.

Dental Clinic Tangerang Selatan

Sebagai penduduk Tangerang Selatan, anda tidaklah perlu bingung saat hendak melakukan pemeriksaan gigi. Dokter spesialis gigi yang memiliki keterampilan khusus dalam menangani segala macam kasus dan juga penyakit seputar urusan gigi, gusi, dan juga pada mulut, dapat anda temukan di fdc dental clinic.

Selain memiliki dokter yang profesional, fdc dental clinic juga memiliki pelayanan program harga hemat. Program harga hemat pemeriksaan gigi ini dapat anda simak melalui aplikasi fdc dental clinic. Jika anda belum memiliki aplikasi Dental Clinic Tangerang di ponsel anda, lakukan saja download aplikasi fdc dental clinic melalui app store atau play store.

Demikian mengenai fdc dental clinic. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.